Trik Nelpon Gratis Indosat

0 komentar

Assalamualaikum .
Salam manis buat semua pengunjung blog ini, ada trik bagus nih sob. Berhubung adanya kebijakan baru, mulai 1 Juni 2012 tidak akan ada lagi kata SMS Gratis. Jadi putar otak saja untuk menggunakan Telpon Gratis.
Telpon gratis kali ini masih seperti biasa yaitu persembahan dari Indosat  yang selalu saja berbaik hati memberikan layanan Telpon Gratis (tapi ujung2 nya mencekik). Trik yang satu ini hanya bisa digunakan oleh kartu yang pulsa nya dibawah Rp2200 karena jika di atasnya pasti banyak satpamistrator nya yang minta jatah harian.
Layanan Telpon Gratis ini berlaku selama 7 hari terhitung sejak terdaftarnya kartu kamu disistem mereka. jika ingin lebih 7hari, lakukan saja trik dibawah setiap hari.

1.Tekan*777*11*1# maka kalian akan dapat 3 SMS dari 900 atau 9000 yang menyatakan sms aktifasi,
2.Cek lagi ke*555*2# dan lihat bonus Nelpon nya.
3.Jika bertambah 60 menit silahkan tekan lagi*777*11*2# untuk keluar dari layanan berlangganan mereka, tapi Nelpon gratis mu masih utuh
Nah, jika kamu rasa 60 menit itu kurang, silahkan saja ulangi langkah 1 sampai langkah 3 di atas untuk mendapatkan menit gratis lebih banyak lagi hingga ribuan menit.

 Cukup yahh. Wassalamualaikum
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved