Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Mirip Ubuntu

4komentar

Setelah beberapa hari yang lalu saya mengupdate Android Skin Pack dan Lion Skin Pack for XP . Sekarang saya mau bagi bagi Skin Pack lagi, Ubuntu Skin Pack 7.0 For Windows7 dari namanya aja udah jelas untuk windows apa dan di rubah menjadi seperti apa. Yap jelas sekali Software satu ini hanya untuk Windows7 32bit dan 64bit, dan akan di rubah tampilan nya menjadi semirip mungkin dengan Ubuntu. Dari logon screennya, taskbar, windows explorer, icon, dan banyak lagi. Skin Pack ini juga lebih ringan dari pada Lion Skin Pack for XP. Pokoknya patut di coba jika anda bosen dengan tampilan Windows 7 anda yang itu itu saja.
Latar belakang saya ingin berbagi dan memakai ini adalah karena saya sudah lama ingin menggunakan ubuntu, namun karena keterbatasan kemampuan saya dalam mengoperasikan (belum paham fungsi terminal ubuntu), serta keterbatasan software yang ada pada ubuntu, membuat saya mengurungkan niat. nah, sekarang saya bisa menikmati windows serasa sedang bermain dengan ubuntu, waah bikin kerja jadi semangat. oya, sebelumnya saya menggunakan android skin pack, saya sangat puas, namun, tak ada salahnya saya dan anda mencoba hal baru ini.
dijamin puas.

Screenshot




Giamana anda tertarik untuk mencoba? ok langsung saja download di link di bawah ini.

Download

NB: Segala kerusakan di luar tangung jawab kami.

Semoga bermafaat,
 
source: bagas31.com
            ikhwanesia.com
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

January 1, 2013 at 7:24 PM

ql mw nge balik in ke semula yak mana???

February 3, 2013 at 1:26 AM

keren nih theme nya

June 28, 2013 at 9:26 AM

Mantap..
Visit me back..

lumayan nih om.. kagak pake os nyatampilan udah kek ubuntu

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved