Trik Internet Gratis Three Juli

0 komentar

Assalamualaikum. Selamat Pagi, Siang, Sore, dan Malam . Senang sekali saya balik lagi dalam acara berbagi trik internet gratis lagi. Setelah kemarin saya share trik internet gratis dalam kartu axis, kali ini saya akan men-share trik internet gratis kartu three. Sebetulnya trik ini request dari salah satu teman saya di sekolah, ya sudah saya berusaha turutin deh kan saya mau dianggap teman yang baik ,ehehehee
Okelah tidak usah lama lama langsung saja ini

                                                                SETTING HP
                                  - APN : 3gprs
                                  - Proxy : 217.212.230.50
                                  - Port : 80

                                                           SETTING OPMIN
                                  - Socket Server : standar
                                  - Http Server : standar
                                  - Proxy Server : internet.tri.co.id
                                  - Proxy Type : HTTP
Semoga apa yang saya bagikan selalu bermanfaat yah. dan doain saya semoga masih bisa berbagi trik lainnya 
Untuk yang belum punya applikasi gratisannya silahkan download DISINI  
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved