Download Google Chrome Terbaru

2komentar

بسم الله الرحمن الرحيم


Asslamualaikum

Download Google Chrome Terbaru - Pada postingan kali ini, Planet Trik tidak akan men-share Trik Internet Gratis, tetapi Planet Trik akan men-share sebuah postingan yang berjudul Download Google Chrome Terbaru.

Tentunya sobat semua sudah mengenal browser yang satu ini, yah namanya Google Chrome. Google Chrome dikenal kecepatannya mengakses segala vitur.

Berikut Planet Trik akan kasih tau buat sobat fitur - fitur dari Google Chrome :

  • Yang pertama adalah fitur Satu Kotak untuk Semua, jika kamu menggunakan fitur ini kalian akan mendapatkan saran pencarian dari halaman web atau situs blog yang berkaitan dengan apa yang kamu ketik pada address bar.
  • Yang kedua adalah fitur Thumbnail dari situs pilihan Anda, fitur inilah yang menjadi salah satu keunggulan Google Chrome, dimana disini kamu bisa menyimpan halaman favorit kamu.
  • Yang ketiga adalah fitur Mode Penyamaran, apa maksudnya? Tentu semua sudah paham ya.Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa melakukan browsing pribadi yang artinya tidak perlu menyimpan cookies jika kamu tidak mau halaman yang kamu kunjungi itu itu muncul diriwayat web.
  • Dan yang keempat adalah Browsing yang aman, bagi Google Chrome keamanan dan kenyamanan pelanggan saat mengunjungi sebuah situs adalah yang utama. Jadi Google Chrome akan memberikan peringatan jika kamu mengunjungisitus – situs phising melware, dicurigai ataupun situs lain yang dianggap tidak aman.  
Setelah membaca fitur - fitur dari Google Chrome mungkin sobat ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini, oh iya.. ini google chrome terbaru loooh

Silahkan download DISINI

Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

September 11, 2012 at 11:45 PM

thank's mas :)

May 24, 2013 at 8:40 AM

Makasih gan :)

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved