Daftar Situs Penyedia Layanan SMS Gratis

26komentar

Daftar Nama Situs Penyedia Layanan SMS Gratis – SMS yang merupakan kepanjangan dari Short Message Service adalah layanan yang bisa kita gunakan untuk mengirim pesan singkat dari sebuah ponsel atau Handphone (HP) dengan menggunakan kartu SIM tertentu, tentunya juga menggunakan biaya tertentu sesuai dengan tarif SMS yang berlaku bagi setiap kartu perdana dengan nama Provider yang digunakan.
Layanan SMS ini ternyata bisa juga dilakukan dengan menggunakan sebuah website penyedia layanan SMS gratis. Ya, memang gratis, kita hanya dibebankan dengan biaya internet yang kita pakai. Namun dengan keterbatasan tertentu, yaitu setiap SMS gratis yang dikirim dibatasi jumlah tertentu setiap harinya atau setiap jamnya.
Layanan SMS gratis dengan peraturan seperti ini memang sangat berguna karena dengan memberikan layanan SMS gratis sepuasnya akan memicu timbulnya SPAM atau SCAM dengan mengirim teks SMS gratis berulang-ulang ke nomer satu tujuan. SMS gratis yang diterima oleh nomer tujuan akan bertubi-tubi, sehingga akan menimbulkan kekesalan.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba melakukan pengiriman SMS gratis dengan menggunakan website penyedia SMS gratis ini bisa membuka alamat Website atau Situsnya :
1). Layanan SMS Gratis TeleFlip: TeleFlip selalu menjadi cara favorit untuk mengirim “bebas” teks melalui email: ‘nomor telepon’ teleflip.com @. Mereka masih menawarkan bahwa layanan yang mereka sebut FlipOut, tetapi mereka juga mencoba mengubah teknologi mereka menjadi bisnis yang bekerja. Saya belum dapat menguji layanan sms gratis baru mereka (ditampilkan di DEMO), yang seharusnya keluar kapan bulan ini, tetapi mereka mengatakan ke depan email Anda ke kotak masuk SMS gratis – 5.000 pesan untuk per bulan. Semoga mereka memiliki alat manajemen yang baik, sebagai spam email dapat mengisi inbox SMS cukup cepat dan biaya teks menerima masih berlaku.
2). Layanan SMS Gratis Peekamo: Didirikan November 2006 dan berbasis di Toronto menurut situs web mereka, Peekamo mengatakan mereka yang berbeda dari SMS berbasis web lainnya situs gratis, baik sebagai penerima dan pengirim tidak membayar untuk pesan. Bagaimana mereka mengelola itu? – Mereka berkata pesan SMS iklan yang disponsori, dan menggunakan protokol yang disebut peer to peer pesan singkat, (tidak seperti metode email-SMS lebih umum). Ketika saya mengirim pesan sms gratis dari situs web pada diriku sendiri, itu disponsori oleh Sharp dan memiliki link ke situs moretosee com Sharp web. Ini masih dalam versi beta, namun menambahkan fitur sosial lainnya.
3). Layanan SMS Gratis Gizmo SMS: SIP phone memiliki lebih dari adil dari layanan mobile manis seperti Gizmo Project, dan awal bulan ini mereka juga menambahkan layanan berbasis web gratis SMS. Layanan ini bekerja untuk puluhan negara dan memiliki ‘ketentuan layanan’ model dan bagian jaminan privasi. Ini bukan sains roket, tapi menunjukkan bagaimana layanan ini cukup mudah untuk membuat bahwa mereka dapat digunakan untuk memasarkan solusi perusahaan lain yang menghasilkan uang.
4). Layanan SMS Gratis TxtDrop: TxtDrop pendiri 22 tahun Nate Kapitanski punya beberapa Flack atas nya widget MySpace SMS dan layanan web tahun lalu – site tidak memulai dengan istilah privasi dan tidak memiliki bagian yang menjelaskan tentang perusahaan atau tujuannya. Dia mengatakan semuanya adalah pengalaman belajar yang membantu membuat situs yang lebih baik. Sebagai hasilnya ia menambahkan kebijakan privasi, email menghalangi, membatasi jumlah pesan yang dapat dikirim per menit, dan mengatakan nomor telepon Anda sekarang tersembunyi dalam kode MySpace. Kapitanski, yang hanya bekerja pada paruh waktu proyek, juga baru-baru ini merilis sebuah dashboard widget Mac OS SMS dan mengatakan ia bekerja pada sebuah gadget teks Vista yang dapat keluar pada awal April. Masih isn’ta jelas tentang bagian, tetapi jika Anda email alamat info tentang situs, Kapitanski mungkin akan mewajibkan Anda pada rincian yang ingin Anda ketahui.
5). Layanan SMS Gratis Vtext : beberapa operator memiliki beberapa terbatas web untuk SMS dan email ke layanan SMS gratis. Di situs vtext.com Verizon Wireless ‘Anda dapat mengirim pesan teks ke pengguna ponsel Verizon nirkabel, dan mengirim SMS melalui email ke “verizon nomor telepon nirkabel” @ vtext.com. Sprint memiliki layanan berbasis web yang mirip dengan teks pelanggan Sprint.
Data penyedia layanan SMS gratis diatas memang bisa kita gunakan sebagai alternatif pengganti layanan SMS dari HP atau HandPhone jika pulsa habis. Namun sepertinya sekarang sudah banyak nama-nama provider yang mengutamakan bonus SMS hingga ratusan bahkan ribuan demi mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.
Share this article :

+ komentar + 26 komentar

November 23, 2012 at 7:19 AM

keren keren! saya tunggu lagi ya artikel terbarunya

Mampir balik yaa di SHARE4RT , oiya tolong dong gan tombol G+ nya di klik :)

Sukses selalu buat blog ini ^_^

December 23, 2012 at 7:53 PM

Izin baca gan :D keren banget triknya

hehehe kunjungi blog ane juga ya :D

ada kontes seo berhadiah domainnya juga :D

December 30, 2012 at 8:48 PM

Ikut baca y gan,
salam kenal aj www.terapiotak.com

Anonymous
January 3, 2013 at 10:47 AM

mantap gan ...

salam kenal ya

idspam.us

January 18, 2013 at 6:17 AM

wah bisa smsan sepuas nya nih skrang hoho

February 23, 2013 at 12:03 AM

Mantap gan sharenya makasih ya. Jgn lupa mampir...

May 2, 2013 at 8:17 PM

thanks cuy

May 7, 2013 at 9:42 PM

wah keren ..
makasih gan atas infonya..
di tunggu artikel selanjutnya ya..

di tunggu juga kunjungan baliknya ya gan di http://adheinternettricks.blogspot.com/

Anonymous
May 26, 2013 at 1:01 PM

Hey just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the pictures aren't loading properly. I'm not
sure why but I think its a linking issue. I've tried it in two different internet browsers and both show the same results.

Here is my page: best way to make him propose

Anonymous
May 27, 2013 at 11:03 AM

Hey terrific blog! Does running a blog like this require
a large amount of work? I have no understanding of coding but I was hoping to start
my own blog soon. Anyhow, should you have any recommendations or tips for new blog
owners please share. I know this is off topic nevertheless I simply
had to ask. Kudos!

Here is my blog www.iammogs.com

Anonymous
May 29, 2013 at 3:51 PM

Howdy! I understand this is somewhat off-topic however I had to ask.
Does running a well-established website such as yours take
a large amount of work? I'm completely new to running a blog however I do write in my diary every day. I'd like to start a blog so
I will be able to share my personal experience and thoughts online.
Please let me know if you have any suggestions or tips
for brand new aspiring bloggers. Thankyou!


Here is my site; getting back together with your ex

Anonymous
May 30, 2013 at 5:59 PM

І viѕit еaсh daу а fеw blоgs and blogs tο гead articlеs oг гeviews, but thiѕ web ѕitе οfferѕ feаtuгe based pоstѕ.



Stop by my ѕіte; tiszta só

Anonymous
May 30, 2013 at 6:32 PM

ӏ'm amazed, I must say. Seldom do I come across a blog that's both equally еduсativе and amusіng, and
lеt mе tell you, yоu've hit the nail on the head. The issue is something which not enough men and women are speaking intelligently about. I'm ѵery happy I сame аcгоsѕ this ԁuгing my hunt foг
something relаting to this.

Herе іѕ my homеpagе;
tekercselés

June 3, 2013 at 8:36 AM

http://elitzcp.blogspot.com
kunjungan balik

Anonymous
June 6, 2013 at 3:52 PM

I just could not go away your website prior to suggesting that I
really enjoyed the standard info an individual supply in your visitors?
Is going to be back frequently in order to check out new posts

Feel free to surf to my web page ... sharepointresourcecenter.com

Anonymous
June 9, 2013 at 3:23 AM

With havin so much content and articles do you ever run into any problems of plagorism
or copyright violation? My site has a lot of exclusive content I've either created myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the web without my authorization. Do you know any solutions to help reduce content from being stolen? I'd certainly appreciate it.


Also visit my web-site: how to make a guy fall in love with you

Anonymous
June 16, 2013 at 4:48 AM

wah keren nih gan bermanfaat klo lg ga ada pulsa. hehehe
thanks gan udah sharing
knjungi:
Update Info Terbaru
Pusat Info Bola

August 17, 2013 at 2:19 AM

pret

Anonymous
September 7, 2013 at 9:20 AM

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

September 7, 2013 at 3:31 PM

mantap gan

Anonymous
November 3, 2013 at 1:02 AM

Boleh juga nih situs :D

December 1, 2013 at 12:04 AM

Mantap , ane coba ah , buat jailin temen hehehehe

March 23, 2014 at 4:50 AM

mampir dulu gan

March 28, 2014 at 8:02 AM

Cocok nih kalo lagi ga ada pulsa :D

April 30, 2014 at 9:23 AM

nice banget gan (y) ^_^

April 30, 2014 at 9:23 AM

nice banget gan (y) ^_^

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved