Trik Internet Gratis Axis Agustus Terbaru

0 komentar

بسم الله الرحمن الرحيم

Trik Internet Gratis Axis Agustus Terbaru - Mungkin Bulan Agustus adalah bulan yang penuh berkah, karena banyak banget trik yang saya temukan, salah satunya adalh trik ini.

Trik Internet Gratis Axis Agustus Terbaru adalah trik terbaru dari Axis dibulan agustus ini. Trik ini sih saya belum mencobanya sendiri, karena saya juga tidak memakai kartu Axis., jadi saya belum bisa memastikan 100% trik ini work.

Nah dari pada sobat penasaran, silahkan sobat semua mencoba trik ini sendiri.

Setting Konfigurasi HP:

Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080
Setting Opera Mini Handler:
HTTP Server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:8080
Socket : STANDART
Remove : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : server4.operamini.com

Apabila triknya tidak WORK silahkan sobat komentar saja di bawah ini, biar saya perbaiki lagi.

Cukup sekian yah mohon maaf bila ada kekurangannya


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved