Trik Internet Gratis Indosat Agustus Terbaru

0 komentar

بسم الله الرحمن الرحيم

Trik Internet Gratis Indosat Agustus Terbaru - Alhamdulillah senang sekali saya kali ini bisa berbagi Trik internet Gratis lagi.Masih dalam suasana lebaran, ya mungkin ada yang lagi kumpul - kumpul bareng keluarga, atau mungkin masih ada yang lagi mudik hati hati saja dijalan, karena keluarga menanti sobat dirumah.

Pada suasana lebaran ini saya akan kasih sobat trik internet terbaru yaitu Trik Internet Gratis Indosat. Masalah WORK atau TIDAKnya saya belum mau menjamin, karena saya belum mencobanya sendiri dan saya juga tidak menggunakan kartu indosat.


Silahkan sobat sendiri yang mencobanya. Berikut triknya :


Setting Konfigurasi  :
Apn: indosatgprs
Proxy: 11.10.14.16
Port: 80

Setting Opmin Handler  : 
HTTP Server : http://blog.liputan6.co.id.opera-mini.net:80/
socket Server : socket://kamseupay.djuzz.com.opera-mini.net:1080
Remove port : centang
pt : HTTP
ps : m.facebook.com, mobile.twitter.com, gateway.mig33.com


Sekian dulu  Trik Internet Gratis Indosat Agustus Terbaru dari saya. Apabila ada masulkkan buat saya, berkomentarlah dibawah ini.

Jangan lupa baca artikel yang lainnya  
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Planet Trik - All Rights Reserved